Zumba Party Gaungkan Gaya Hidup Sehat

MAGELANG, SM Network – Olahraga zumba makin populer di masyarakat. Termasuk di Magelang yang memiliki banyak pegiat, utamanya kalangan anak-anak muda hingga orang tua.

Melihat potensi itu, Artos Mall bersama Maple Gym pun berupaya menggandeng para pecinta zumba ini untuk ikutan dalam Zumba Party. Bertempat di atrium Artos Mall, lebih dari 50 orang turut dalam Zumba Party yang dipimpin oleh Zin Nani dan Zin Chenny.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung pola hidup sehat yang sedang tren saat ini. Kami juga ingin menciptakan gaya hidup baru bahwa, olahraga juga bisa dilaksanakan di mal,” ujar Manager Maple Gym, Dicky di sela acara, Jumat (28/2).

Dia menuturkan, gaya hidup sehat saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan. Pola hidup sehat pun cenderung meningkat di tengah masyarakat. Salah satunya yang dipilih adalah olahraga zumba.

“Zumba merupakan senam kebugaran yang menyatukan antara gerakan tarian, fitnes, dan aerobic. Masyarakat kini banyak yang menekuninya dan kita coba kumpulkan mereka di Zuma Party ini. Mereka sangat antusias, apalagi ada hadiahnya voucher makanan food court Rp 50.000,” jelasnya.

Public Relation Artos Mall, Dhea Aulia mengutarakan, pihaknya menyambut baik adanya Zumba Party yang dilaksanakan bersama dengan komunitas ini. Hal ini sejalan dengan kami yang senantiasa mendukung gaya hidup sehat.

“Antusiasmenya ternyata banyak, ada 50-an peserta yang ikut. Mayoritas memang anak muda, karena gerakan Zumba lebih rancak. Ini sekaligus menunjukan mal kami bisa untuk berbagai aktivitas dari belanja, kuliner, bermain, wisata, hingga olahraga,” ungkapnya.


Asef Amani

Tinggalkan Balasan