Yummy, Ada Peking Duck di Indoluxe Hotel Jogja

SLEMAN, SM Network- Tahun Baru China bakal datang sebentar lagi. Tepatnya jatuh 25 Januari nanti, etnis Tionghoa bakal merayakan datangnya tahun baru dimana pada 2020 ini merupakan Tahun Tikus. Untuk menyemarakkannya, Indoluxe Hotel Jogjakarta tak ketinggalan ambil bagian di dalamnya dengan menyajikan Chinese New Year’s Eve Dinner untuk menyambut Imlek penuh sukacita.

“Sajian makanan all you can eat buffet dinner lengkap dan lezat yang sudah tak perlu diragukan lagi,” imbuh Corporate Public Relations ExecutiveIndoluxe Hotel and Resort Group Khairin Zikri Aprilia, kemarin.

Khairin menyebut, sajian kuliner tersebut mulai dari yee shang, lumpia udang dan tahu. Lalu ada salad jellyfish yang menyegarkan, dan rangkaian seafood platter. Lengkap dengan sup fish lips dan jamur shitake.

“Dan tak mungkin terlewatkan menu Chinese food lain seperti stall roasted pecking duck dan dimsum corner yang menyajikan aneka dimsu,” kata dia.

Untuk main course yang disajikan lengkap, lanjut Khairin, mulai dari braised haisom, Hainan chicken (Pek Cam Ke), dan the famous black pepper ribs, dan menu lainnya yang menggugah selera.

Menikmati makan malam lezat dikelilingi pemandangan terbaik dari lantai 19, Nirvana Pool & Lounge, akan diselingi pula dengan atraksi dari Barongsai, serta spesial Fashion Show dari Cenik Batik by Juve dan Rumah Batik Jinggar by Vitalia Pamoengkas, Mehwa Tree, dan Live Music.

“Acara berlangsung mulai dari pukul 19.00 hingga 22.00 tepat pada Jumat malam (24/1) sehari sebelum Imlek,” tandas Khairin.


Gading Persada

Tinggalkan Balasan