wiwid perintahkan pimpinan dprd
SM/Dok

WONOSOBO, SM Network – Triana Widodo atau akrab dipanggil Wiwid Cebong setelah terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Parti Golkar Kabupaten Wonosobo langsung tancap gas. Dia dan tim formatur menggelar musyawarah membentuk kepenguruasan baru pada malam kemarin. Wakil ketua DPRD Wonosobo Agus Riyadi mendapatkan tugas menjadi sekretaris DPD Golkar.

Setelah menyusun kepengurusan tingkat kabupaten, tim formatur yang diantaranya terdiri dari politisi senior Golkar Bambang Larasnyoto dan Heru Irianto kemudian menyerahkan berkas perumusan ke DPD Jateng untuk mendapatkan pengesahan. Ketua DPD Golkar Wiwid Cebong menyampaikan bahwa kepengurusan dilengkapi kombinasi anak-anak muda dengan tokoh senior Golkar. Hal itu untuk menggerakkan kelembagaan secara maksimal hingga tingkat desa.

“Sekretaris terpilih Agus Riyadi yang masih muda kami maksudnya agar berkinerja maksimal. Seluruh pengurus yang ditetapkan merupakan aspirasi kader dan senior-senior partai,” ujarnya.

Terkait dengan memaksimalkan kinerja, Ketua DPD II Partai Golkar Wonosobo terpilih Triana Widodo mengatakan pihaknya siap mengemban amanah sebagai orang nomor satu di partai yang punya uniform warna kuning itu. Saatnya kini semua kader partai harus merapatkan barisan untuk memenangi pemilu legislatif 2024.

“Konsolidasi menyeluruh akan dilakukan tujuh bulan ke depan sesuai perintah DPD I Partai Golkar Jawa Tengah. Di Wonosobo kini Partai Golkar hanya memiliki 4 kursi di DPRD.  Pileg 2024 harus naik menjadi 8 kursi. Semua pengurus dan kader musti bekerja keras,” tandasnya.

Wiwid menegaskan, setelah dirinya dilantik kini seluruh kader Golkar wonosobo harus semakin solid untuk menyongsong Pemilu 2024.

“Golkar Wonosobo harus semakin bangkit. Tidak adalagi perpecahan dan semua Golkar sudah kita susun kepengurusannya,” tandasnya.(kim)