Vicky Prasetyo Maju Jadi Wakil Bupati

SM Network – Komedian dan pembawa acara, Vicky Prasetyo kembali terjun ke dunia politik. Kali ini, Vicky nebcalonkan diri sebagai wakil bupati Pohuwatu, provinsi Gorontalo. Vicky akan mengurus berkas tersebut dalam waktu dekat.

“Rencananya saya terbang tanggal 23 Februari ini ke sana dan meyerahkan berkasnya ke KPU,” kata Vicky saat ditemui baru-baru ini.

Hal ini bukan pertama kali Vicky terjun ke dunia politik. Sebelumnya, Vicky pernah maju sebagai Caleg PKPI untuk DPRD Jawa Barat. Namun ia tidak berhasil lolos ke gedung DPR.

Kali ini, Vicky akan maju mendampingi calon bupati Salahudin Pakaya. Ia mengaku telah mempersiapkan diri sematang mungkin demi mewujudkan hal tersebut.

“Semua berkas dan persyaratannya sudah lengkap, tinggal didaftarkan saja,” ucap Vicky.

Vicky sudah memiliki jargon untuk menemani Salahudin. Ia mengusung jargon SAKTI yang memiliki singkatan Salahudin dan Vicky Prasetyo. Vicky juga mengaku banyak dukungan mengenai hal tersebut.

“Dari teman-teman artis yang dekat sih mereka sudah pada tahu kalau saya mau mencalonkan diri, alhamdulillah semuanya mendukung,” katanya.

Jika terpilih, Vicky tidak akan meninggalkan duniayang telah membesarkan namanya. Namun, pengalman di industri hiburan akan digunakannya untuk bersiergi dalam dunia politik.

“Insya Allah doakan saya bisa amanah, karena niat baik saya untuk memajukan kabupaten Pohuwatu,” katanya.


SM Network/Viva

6 Komentar

  1. Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

  2. I like this website very much, Its a very nice office to read and incur information.

  3. 125177 86198wonderful . Thanks for informations . Ill be back. Thanks once again 805365

Tinggalkan Balasan