Valentine dan Imlek di The Manohara Hotel Yogyakarta

YOGYAKARTA, SM Network – Menyambut Valentine dan Imlek, The Manohara Hotel Yogyakarta menggelar berbagai program promosi. Director of Sales and Markering, Megasari Rustianty menjelaskan ada Valentine Buffet yang terjangkau dengan menu spesial. Para tamu yang memesan pada bulan Januari bakal memperoleh diskon.

Begitu pula menyambut Imlek yang jatuh pada 12 Februari, hotel menyediakan sejumlah program baru. Selain itu ada paket cemilan santai, snack bite combo, barbeque fiesta dan coffee day. Hotel baru yang terletak di Jalan Affandi tersebut memberikan banyak promosi selama tahun 2021.

”Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan free coffee member hanya dengan menunjukkan lima kali bukti transaksi dengan masing-masing minimum Rp 150.000,00 per transaksi. Selain itu, ada pula diskon 50 persen untuk semua produk homemade pastry dan cake. Persediaan terbatas dan hanya tersedia setiap harinya pukul 19.00 – 21.00,” papar Megasari.

Ia menambahkan, The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel berbintang empat dengan total kamar 119 dan lima tipe kamar. Hotel menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang pertemuanm ballroom, massage dan spa serta lainnya.

Tinggalkan Balasan