Undian Simpedes, Suaeb Hermanto Mendapat Toyota Agya

TEMANGGUNG, SM Network –Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Parakan adakan undian Panen Hadiah Simpedes semester II Tahun 2019. Kegiatan ini wujud apresiasi kepada para nasabah pemegang tabungan simpedes di seluruh unit kerja seluruh BRI Parakan. Pengundian hadiah simpedes BRI dilakukan secara rutin dua kali dalam setahun. Undian kali ini adalah pengundian hadiah untuk semester II tahun 2019 yang periode kuponnya terakumulasi sejak 1 September 2019 sampai 29 Februari 2020.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini dilakukan pada Senin, (28/7) di kantor Cabang BRI Parakan, Temanggung. Meskipun kegiatan ini berlangsung ditengah masa pandemi, pihak BRI tetap menjalankan protokol kesehatan termasuk jumlah tamu undangan dibatasi. Kegiatan ini melibatkan notaris, kepolisian, perwakilan nasabah. Dari pengundian tersebut, diperoleh para pemenang dan Grand Prize berupa satu unit Mobil Toyota Agya diperoleh Suaeb Hermanto dari Unit Karanggedong Parakan. Pada periode pengundian kali ini, ada 8 jenis hadiah dengan jumlah total sebanyak 36 hadiah. Adapun barang hadiah yang akan diundi adalah berupa berbagai macam barang elektronik, sepeda motor.

“Walaupun kita melaksanakan undian kali ini di tengah pandemi Covid-19, Bank BRI berkomitmen untuk tetap melaksanakan undian walaupun dengan kemasan acara yang berbeda. Proses pengundian dilaksanakan perwakilan dari Dinsos Provinsi Jawa Tengah, kepolisian, notaris, dan perwakilan nasabah, sehingga secara hukum pengundian ini dianggap telah sah, karena Bank BRI tetap berkomitmen memberikan hadiah untuk penabung Simpedes,” kata Pemimpin Cabang BRI Parakan Sukma Iskandar.

Dijelaskan BRI mempunyai komitmen untuk turut berkontribusi mengembangkan perekonomian daerah. Komitmen tersebut, imbuhnya, tercermin dari adanya berbagai produk pinjaman yang bertujuan untuk membantu nasabah dalam mengembangkan usahanya. Salah satunya adalah melalui produk pinjaman yang dilayani BRI Unit seperti, Kupedes, KUR dan Briguna. Di kantor cabang seperti Kredit Ritel, Konsumer, Briguna KPR, Program, KUR, dan Kredit Pangan.

alam rangka meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah, BRI Cabang Parakan memiliki 20 unit ATM , 1 unit CRM di Kanca, 1 unit di unit Parakan dan 1 Unit di unit Ngadirejo juga memiliki Agent Brilink sebanyak 812 dan Merchant sebanyak 33 yang tersebar di beberapa toko dan pusat pembelanjaan.

”Kedepan BRI akan terus maju bersama masyarakat, terkait dengan tabungan Simpedes semoga untuk nasabah semakin bertambah, yang belum buka kami persilahkan membuka rekening dan bagi yang sudah memiliki rekening untuk terus meningkatkan jumlah saldo sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah lebih besar”, jelasnya.

Menurut Agus Rudiyanto, selaku perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah berharap BRI Cabang Parakan meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah.”Adapun untuk ikut undian Simpedes, syaratnya cukup mudah. Yakni memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah mendapatkan kupon undian,”, tutupnya.


Irine Intan Hapsari/rin

4 Komentar

  1. Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  2. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon everyday.

  3. Your site is very helpful. Many thanks for sharing!

Tinggalkan Balasan