Undang Pasangan Gay, Tak Hanya Mendapat Kecaman Follower Deddy Corbuzier Juga Menurun

tangkapan layar deddy corbuzier

JAKARTA, suaramerdekakedu.id  – Kabar datang dari YouTuber Kondang Deddy Corbuzier, dirinya memang terkenal sering mengangkat konten-konten menarik bahkan sampai mendatangkan presiden dan pejabat pemerintah. Dan tidak sedikit masyarakat yang antusias menyaksikan kontenya.

Tetapi beda hal dengan konten yang satu ini, keputusannya mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke podcastnya mendapat banyak kecaman. Selain banjir kecaman serta kehilangan ratusan ribu subscriber YouTube, Deddy ternyata juga harus mengalami penurunan jumlah follower di Instagramnya (IG).

Tak tanggung-tanggung, ayah Azka itu terpantau kehilangan sekitar 8 juta follower IG.  Yang sebelumnya, Deddy Corbuzier ini memiliki 20 juta follower. Namun, usai polemik podcast tersebut, jumlah pengikutnya menurun menjadi 11,1 juta saja pada Selasa (10/05) pagi.

Nama Deddy memang sedang ramai diperbincangkan. Selain di Instagram, Deddy juga menjadi perbincangan cukup ramai di laman Twitter. Bahkan tagar UnsubscribePodcastCorbuzier sempat menjadi trending.

Selain netizen yang banyak mengecamnya, sejumlah tokoh juga terpantau mengeluarkan pendapat mereka soal aksi Deddy mengundang Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke podcastnya.

Salah satunya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis berkomentar bahwa Islam tak memperkenankan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).

Karena itu, Deddy harus memahaminya. Saya berharap yang punya podcast itu paham kalau islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi bukan toleransi” tulis Cholil Nafis dari laman Twitternya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan