Titiek Utami Kembali Pimpin Partai Golkar Kota Magelang

MAGELANG, SM Network – DPD Partai Golkar Kota Magelang kembali dipimpin oleh Titiek Utami untuk yang ketiga kalinya. Titiek secara aklamasi dipilih untuk periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X di Hotel Atria Magelang, Minggu (17/1).

Terpilihnya Titiek ini ternyata merupakan hadiah yang diberikan oleh DPP Partai Golkar, karena dianggap berhasil memenangkan Pilkada di Kota Magelang tahun 2020 dengan mengusung Paslon dr HM Nur Aziz dan KH M Mansyur (Aman). Hal ini mengingat sesuai aturan partai, jabatan ketua maksimal hanya dua periode, kecuali berdasarkan rekomendasi DPP dan disetujui seluruh anggota.

Usai terpilih, Titiek mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota. Ia pun berharap ke depan makin kompak dan mampu bekerja sama untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari semua, khususnya ketua-ketua Partai Golkar kelurahan, kecamatan, organisasi sayap, organisasi pendiri dan didirikan, dan unsur lainnya,” ujarnya.

Ia pun optimis dengan bersatu padu dan berjuang bersama akan bisa kembali memenangkan Partai Golkar di 2024 yang akan datang. Hal ini mengingat tahun 2024 tersebut merupakan masa pemilihan legislatif (Pileg) yang optimis meraih hasil maksimal.

Wali Kota Magelang terpilih, dr H Nur Aziz turut hadir di acara tersebut bersama wakilnya, KH M Mansyur. Aziz menilai Golkar adalah partai yang tergolong konsisten.

“Sebagai calon wali kota yang kemarin diusung oleh partai Golkar, harapan saya sama, yaitu kita dapat bekerja sama dalam memimpin pemerintahan nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Keanggotaan DPD Partai Golkar Jateng, Anton Lami Suhadi mengungkapkan, terpilihnya Titiek untuk ketiga kalinya adalah kejutan dari DPP. Kejutan ini merupakan hadiah kepada Titiek atas prestasinya yang berhasil mengantarkan pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Magelang periode 2020-2025, dr HM Nur Azis dan KH M Mansyur menjadi Wali Kota/Wakil Wali Kota terpilih saat pilkada serentak Desember 2020 lalu.

“Ini memang surprise atau hadiah kepada bu Titiek yang berhasil membawa kemenangan atas paslon Walikota dan wakil Walikota yang diusung saat Pilkada serentak lalu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan