Tim Wasev Itdam IV/ Diponegoro Kunjungi TMMD Kota Yogyakarta

JOGJAKARTA, SM Network – Dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pengendalian, Tim Pengawas dan Evaluasi ( Wasev) dari Inspektorat Kodam (Itdam) IV/Diponegoro turun langsung mengecek jalannya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di tiga kelurahan kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

Tim Wasev Itdam yang dipimpin oleh Kolonel Inf Suprapto dengan didampingi Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si selaku Komandan Satgas TMMD mengunjungi Posko TMMD dan sasaran fisik Reguler ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Selasa(22/06/2021).

Kunjungan diawali dengan paparan Pasiter Kodim di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta dan pengecekan kesiapan administrasi oleh tim Wasev dari Itdam. Kunjungan dilanjutkan dengan mengecek langsung Posko TMMD yang berada di Kelurahan Wirobrajan, selanjutnya mengecek progres sasaran fisik berupa pembuatan Talud, Saluran Pembuangan Air Hujan, RTLH dan pembangunan Balai RW.

Kunjungan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk pengendalian dan pengawasan progres jalannya pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 di wilayah Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan