The Rich Hotel Sumbang Puluhan APD ke Tenaga Medis di RSUP Sardjito

SLEMAN, SM Network – Minimnya alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang berada di garis depan penanganan Covid-19 menggerakkan The Rich Jogja Hotel untuk menyumbangkan pakaian APD kepada salah satu rumah sakit rujukan di Jogja.

Akhir pekan (11/4) lalu, salah satu hotel bintang 5 di Kota Pelajar itu menyerahkan pakaian APD yang ditujukan untuk RSUP dr Sardjito Yogyakarta.¬†“Sumbangan peralatan APD ini kami rasakan perlu, karena RS Sardjito merupakan salah satu rumah sakit rujukan penanganan pasien Covid-19 dengan tenaga medis yang membutuhkan persediaan APD yang mencukupi,” papar Public Relations The Rich Jogja Hotel¬†Precillia, Minggu (12/4).

Bersama dengan Executive Assistant Manager (EAM) The Rich Jogja Hotel didampingi Public Relations dan HRD, ungkap Precillia, The Rich Jogja Hotel menyerahkan pakaian APD tersebut langsung di RS Sardjito.

Menurut Precillia, pihaknya berharap dengan pemberian bantuan ini dapat membantu mengurangi beban tim medis yang tengah berjuang menyembuhkan mereka yang positif dan mengalami gejala Covid-19.”Dan semoga para tenaga medis dapat bekerja dengan semangat dalam menjadi pahlawan garda terdepan,” tandas dia.


Gading Persada

Tinggalkan Balasan