SM/dok - MENERIMA BINGKISAN : Anak-anak karyawan The Rich Jogja Hotel menerima bingkisan dalam acara buka puasa bersama, Rabu (21/4).

YOGYAKARTA, SM Network – Dalam rangka silaturahmi dengan karyawan beserta keluarga, The Rich Jogja Hotel menggelar buka puasa bersama. Silaturahmi dan buka puasa bersama ini diadakan Rabu (21/4) di Ballroom The Rich Jogja. 

Mengangkat tema Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadan, kegiatan ini dihadiri oleh Soekeno selaku Direktur Utama PT.Garuda Mitra Sejati, dan Bunardi selaku Direktur Operasional PT.Garuda Mitra Sejati. “Kehadiran seluruh karyawan beserta keluarga menjadikan acara semakin hikmat dan hangat. Ramadan adalah bulan penuh semangat untuk menyambung tali persaudaraan,” ucap Soekeno. 

Setelah penyampaian kata sambutan dari Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati, dan General Manager The Rich Jogja Hotel, rangkaian acara dilanjutkan dengan tausiah dan doa buka bersama. Tepat saat adzan Maghrib berkumandang, semua peserta berbuka puasa dengan hidangan yang telah disiapkan.

Sebagai penutup, The Rich Jogja Hotel membagikan bingkisan kepada anak-anak karyawan. Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan setiap tahun. Diharapkan dengan acara tersebut dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan karyawan beserta keluarga.