Teror Pemuda Pengendara Vixion Remas Payudara Hebohkan Warga

PURWOREJO, SM Network – Baru-baru ini masyarakat di Purworejo dihebohkan dengan tindakan seorang pemuda pengendara sepeda motor merk Vixion, yang melakukan aksi remas payudara terhadap pengendara sepeda motor wanita.

Dikatakan oleh saksi (inisial SR) , yang temanya menjadi salah satu korban. Lokasi kejadian tepat di jalan Purworejo-Yogyakarta via Kaligesing. Mula-mula korban dipepet oleh pelaku, kemudian diremas payudara dengan cukup kencang.

“Kejadiannya cukup cepat. Korban dipepet dan dipegang anunya. Dari penglihatannya, pelaku menggunakan kendaraan Vixion warna putih, tidak ada plat nomornya dan berhelm pink,” ungkapnya, saat diwawancarai wartawan, Selasa (03/03/2020).

Diketahui selama dua bulan terakhir sudah terjadi tiga aksi serupa. Titik kejadian, kebanyakan terjadi di Desa Plipir Kecamatan Purworejo. Pelaku memilih melakukan aksinya pada malam hari, saat jalan sepi, dan jauh dari pemukiman.

“Sudah tiga kali selama awal tahun ini (2020). Dari tiga peristiwa itu, semuanya terjadi di Desa Plipir, namun lokasinya berbeda. Korbannya hampir semua adalah perempuan muda pengendara sepeda motor,” kata Kepala Desa Plipir, Ashuri, mengonfirmasi kejadian tersebut.

Pelaku boleh dikatakan nekat. Menurut Ashuri, meskipun korban bersama teman, atau ada pengendara lain, pelaku tetap melakukan aksinya. Kendati demikian, aksi tersebut lebih sering terjadi di jalan dengan penerangan yang minim, dan sepi serta jauh dari pemukiman.

“Kami melaporkan kejadian itu ke Bhabinkamtibmas yang ada di sini. Kalau melakukan pelaporan ke Polsek ya dasarnya apa, korban juga enggan melaporkan karena menyebut itu sebagai aib,” jelasnya.

Heru Prayogo

Tinggalkan Balasan