Ternyata Ada Juga Lilin Beraroma Vagina – Baca Selengkapnya

Jangan sangka lilin hanya digunakan sebagai alat pengganti penerangan ketika mati listrik saja. Modern ini, lilin mempunyai banyak kegunaan. Mulai dari alat pengganti penerangan, perlengkapan pesta, perlengkapan ibadah dan berbagia keperluan lainnya.  Ada juga lilin yang beraroma makanan, seperti aroma steak, daging dan makanan lainnya. Lilin beraroma makanan mungkin digunakan untuk memancing selera makan. Namun lilin yang satu ini bisa juga dibilang nyeleneh. Yaitu lilin yang beraroma vagina perempuan.  

Gwyneth Paltrow aktris asal amerika baru-baru ini telah merilis sebuah lilin dengan aroma vagina. This Smells Like My Vagina, begitulah nama lilin yang dijual di situs gaya hidup Gwyneth Paltrow, Goop. Lilin yang dikemas dalam kotak motif bunga itu dijual seharga US$ 75 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Foto: Dok. Goop

Pada situs Goop tertulis, penjelasan lebih lanjut kandungan lilin yang disebut beraroma alat kelamin wanita itu. Lilin mengandung geranium, citrus, mawar damask, biji ambrette (kembang sepatu) dan tumbuhan cedar atau aras.

Tak tanggung-tanggung lilin beraroma nyeleneh ini ludes dalam beberapa jam setelah dirilis. Bagi pembaca yang ingin merasakan aroma bau yang berbeda daripada lailin pada umunya harus masuk daftar tunggu. Pasalnya, saat ini Lilin This Smells Like My Vagina itu sudah sold out.

Selain lilin beraroma vagina, Gwyneth Paltrow juga pernah menjual produk menarik lainnya di situsnya. Salah satunya satu set lingerie berbahan kulit asli yang dijual US$ 786 atau Rp 11 jutaan. “Dibuat tangan di Inggris, bra kulit ini dibuat untuk fantasi BDSM,” demikian yang tertulis di situs Goop.

Goop didirikan bintang film Avengers itu pada 2008. Awalnya hanya sebagai majalah, Gwyneth kemudian mengekspansi Goop menjadi situs gaya hidup yang menjual berbagai macam barang.


(Dtk/Kim)

4 Komentar

  1. Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

  2. I love looking through a post that can make people think. Also, many thanks for permitting me to comment!

Tinggalkan Balasan