Tegak Lurus, Partai Demokrat Kebumen Siap Dukung Arif-Rista

KEBUMEN, SM Network – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kebumen menegaskan akan tegak lurus pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kebumen 2020. Sesuai dengan rekomendasi yang turun dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Demokrat siap mendukung pasangan calon H Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih.

“Tugas kita saat ini adalah melaksanakan instruksi dari partai,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kebumen Joko Budi Sulistyanto di hadapan para fungsionaris Partai Demokrat Kebumen di Sekretariat DPC Jalan Kejayan Tamanwinangun.

Dalam kegiatan pemotongan hewan kurban dari anggota DPR RI dari Dapil VII meliputi Kebumen, Banjarnegara, Purbalingga Lasmi Indaryani SE itu sekaligus dimanfaatkan untuk konsolidasi partai. Hadir dalam kegiatan itu para Ketua DPAC Partai Demokrat di 26 kecamatan.

Joko menjelaskan, Partai Demokrat saat ini hanya memiliki tiga kursi di DPRD Kebumen sehingga tidak bisa mengusung calon sendiri. Tentu DPP memiliki pertimbangan khusus sebelum memberikan keputusan ikut mengusung pasangan Arif-Rista.

Senada Lasmi Indaryani SE yang juga Wakil Bendara Umum DPP Partai Demokrat menyampaikan akan mendukung pemenangan Arif-Rista yang merupakan pasangan yang merupakan rekomendasi DPP Partai Demokrat.
“Kami akan tegak lurus mendukung penuh pasangan calon yang direkomendasikan DPP Partai Demokrat yakni Arif-Rista,” ujar Lasmi.

Tiga Sapi

Dalam kesepatan itu, Lasmi Indaryani menyampaikan bahwa sesuai instruksi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat AHY pihaknya membagikan hewan kurban di Dapil VII. Secara pribadi dia memotong tiga ekor sapi yang disalurkan di Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen.

“Pada masa pendemi ini banyak masyarakat yang kesulitan. Semoga dengan gerakan Demokrat berbagi dan peduli ini bisa mengurangi kesulitan masyarakat,” ujar Laksmi yang hadir mengenakan celana jeans berpadu t-shirt warna biru bertuliskan “Aku Demokrat” dan masker berlogo Partai Demokrat.

Daging kurban diperuntukkan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan. Sebisa mungkin untuk yang jarang menikmati daging. “Semoga dengan kurban ini mereka bisa menikmati daging,” ujar politikus muda ini.

Joko Budi Sulistyanto menyampaikan terima kasih kepada Lasmi Indaryani yang telah peduli dengan memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat Kebumen yang membutuhkan. Apalagi di masa pandemi, banyak masyarakat yang kesusahan.

“Meskipun tidak seberapa namun kami ingin berbagi dengan mereka untuk bisa merasakan daging kurban,” ujar Joko berharap ini bisa dilakukan ke depan dan selanjutnya.


Supriyanto

Tinggalkan Balasan