Tagar #LakuningAmbarrukmo, Menilik Kembali Yogyakarta Dengan Segala Keindahannya

JOGJAKARTA, SM Network – Masa pandemi ini oleh Ambarrukmo disikapi optimis, harmonis dan terus berinovasi, salah satunya di lini kreatif dalam tagar #LakuningAmbarrukmo pada akun-akun Instagram, Facebook dan Youtube nya. Dengan obyektif utama sebagai penyaji media visual yang kental akan nilai-nilai budaya, gaya hidup masa kini dan hasil riset dari reputasi Jogja di mata setiap penggemarnya, Ambarrukmo dalam periode Mei hingga Juli ini menelurkan kurang lebih 23 video dengan tema-tema apik.

Seperti diketahui, keempat properti Ambarrukmo terdiri dari 3 hotel dengan karakter berbeda nan kuat; Royal Ambarrukmo memiliki reputasi hotel bintang 5 sarat budaya dan fasilitas kelas internasional, Grand Ambarrukmo yang 2017 lahir sebagai hotel bintang 4 dengan paduan gaya kontemporer dan pada Februari 2020 lalu Porta by The Ambarrukmo menjadi hotel pilihan teratas bagi penikmat gaya hidup muda yang dinamis, serta satu pusat perbelanjaan keluarga terunggul di kelasnya semenjak 2006, Plaza Ambarrukmo.

Tak hanya menggelontorkan puluhan video yang mengupas ‘isi bernas’ Yogyakarta dari segi falsafah hidup, tata laku, destinasi hingga romansa yang ada di dalamnya, Ambarrukmo turut memberikan wadah edukasi dan informasi melalui sesi siaran langsung perbincangan di media jejaring Instagram (IG Live). Sejumlah influencer, narasumber hingga selebriti menjadi bintang tamu dalam sesi IG Live tersebut membahas isu-isu menarik yang menarik; diantaranya Keenan Pearce, David Depepedia, Anunk Aqeela, Dianty A, Brian Jikustik, hingga Zin Niken.

“Seluruh tim Marketing Communications & PR dari Ambarrukmo terlibat aktif dalam produksi dari puluhan video #LakuningAmbarrukmo serta sesi IG Live nya. Dengan matang, kami membawa hasil riset dan curah pendapat (brainstorming) mengenai alur dan plot nya, kemudian dituangkan dalam bentuk skenario, proses pengambilan gambar, hingga mengisi suara, musik yang sesuai dan finalisasi hasil. Tak ayal, puluhan video yang bervariasi antara 60 detik hingga 5 menit ini menuai apresiasi dari banyak pihak dan penikmat visual, yang tidak hanya artistik namun juga penuh makna.” ungkap Khairul Anwar, Wahyu Hidayati, Aprilian Laili dan Melania, mewakili tim Marcomm & PR Ambarrukmo group.


SM Network

Tinggalkan Balasan