Tabrak Lari, Ibu Anak Tewas

TEMANGGUNG, SM Network – Dua orang wanita tewas setelah diduga menjadi korban tabrak lari dan meninggal di tempat kejadian perkara, di Jalan Raya Kranggan-Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Kamis (30/1). Kanitlaka Satlantas Polres Temanggung Iptu Tri Afiandi mengatakan, dua korban adalah anak dan ibu bernama Fadzila Faufiqhurohman (17) dan Sumarmi (46). Keduanya adalah warga Dusun Gamblok, Desa Traji Kecamatan Parakan. Semula polisi sempat mengalami kesulitan sebab keduanya tidak membawa identitas, namun setelah dilakukan penggalian informasi diketahui jatidiri korban.

“Polisi masih mencari tahu dan memburu pelaku tabrak lari, yang jelas kedua korban ini menjadi korban tabrak lari dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Kranggan Pringsurat di wilayah Desa Ngesrep ini. Tapi karena minimnya saksi jadi belum ada titik terang,”ujarnya.

Setelah di bawa ke rumah sakit, dari hasil pemeriksaan tim dokter, kedua korban ini mengalami luka di bagian kepala. Korban ini meninggal dunia di lokasi terjadinya kecelakaan. Jenazah kedua korban sudah diambil oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Adapun sepeda motor yang digunakan korban yakni honda dengan nomor polisi AA 6811 LK mengalami kerusakan.

Sementara itu dari informasi yang digali di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi antara pukul 05.00 hingga 06.00. Saat itu kondisi jalan raya masih sepi dari lalu lalang kendaraan bermotor, sehingga saat korban mengalami kecelakaan tidak ada warga yang mengetahui kejadian tersebut. “Masih sepi jalan rayanya, jadi kecelakaanya seperti apa juga saya tidak tahu secara persis,” ungkap Ahmad salah satu warga setempat.


Radiiya Yoni A

Tinggalkan Balasan