SMK Negeri 1 Purworejo Kaji Perawatan Kendaraan Aman Dari Covid-19

PURWOREJO, SM Network – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Purworejo, menggelar mengkaji perawatan kendaraan yang aman ditengah pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut dikemas dalam seminar dan layanan service on school, selama dua hari.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Purworejo, Indriyati Agung Rahayu, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan sekolah ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian peserta seminar dan anak didik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang otomotif.

“Untuk seminarnya dilaksanakan hari ini, Selasa (16/06/2020), pesertanya sekitar tigapuluh orang yang terdiri dari siswa, dan masyarakat umum. Materinya seputar perawatan mobil ditengah pandemi Covid-19. Sedangkan untuk layanan servis kami buka selama dua hari di gedung serbaguna sekolah” katanya.

Indriyati mengatakan, kegiatan tersebut bekerjasama dengan pihak swasta yang berasal dari industri otomotif ternama di Indonesia. Kegiatan semacam ini rencananya akan rutin diselenggarakan setiap bulanya, diwaktu mendatang.

“Kegiatan semacam ini penting untuk melatih siswa, karena bisa praktik langsung. Layanan servis yang dibuka di sekolah juga dapat diakses masyarakat dengan harga tentunya yang lebih terjangkau,” pungkasnya.


Heru Prayogo

5 Komentar

  1. Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  2. Good one! Interesting article over here. It’s pretty worth enough for me.

  3. 201297 458894quite nice post, i definitely enjoy this wonderful internet site, persist in it 503457

Tinggalkan Balasan