Sheraton Mustika Jogja Tebar Makanan Sehat di Tengah Pandemi Covid-19

SLEMAN, SM Network- Di bulan Ramadan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, Sheraton Mustika Yogyakarta menghadirkan program amal bertajuk Sheraton Cares. Program amal ini diwujudkan dalam pemberian makanan sehat yang ditujukan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“Kami ingin memberikan aksi nyata untuk meringankan beban mereka yang kurang beruntung dan terkena dampak langsung dari pandemi ini, begitu pula untuk para pejuang kesehatan,” papar Public Relation Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Wahyu Kurniawan melalui rilisnya pada SM Network

Menurut Awan, sapaan akrabnya, program tebar makanan yang diinisiasi hotelnya dilakukan karena pihaknya ingin memastikan sasaran penerima akan mendapatkan asupan makanan yang sehat dan bergizi sehingga mempunyai imunitas yang tinggi dan terhindar dari berbagai penyakit, khususnya Covid-19.

“Sekarang adalah saat yang paling tepat untuk peduli dan berbagi. Maka dari itu kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk tergerak bersama kami dalam meringankan beban dengan memberikan sumbangan berupa pembelian Sheraton Cares Meal Box,” tuturnya.

Sheraton Cares Meal Box, lanjut Awan, merupakan paket makanan dengan gizi yang lengkap terdiri dari nasi putih, lauk, sayur, makanan pendamping, makanan penutup atau tajil dan air mineral. Menu ini pun akan berganti setiap harinya dengan berbagai menu pilihan rasa Asia. Pihak hotel juga telah menggandeng beberapa lembaga sosial dan juga komunitas-komunitas yang akan membantu mendistribusikan makanan kepada banyak pihak yang membutuhkan.

Meal Box yang ditawarkan dengan harga terjangkau hasil penjualannya sebesar 15 persennya akan disumbangkan ke yayasan sosial. Setiap harinya terdapat layanan drive-thru yang tersedia di depan hotel, dimulai dari pukul 15.30 hingga selesai. Program ini terbuka untuk semua kalangan, baik pribadi maupun perusahaan yang ingin mendonasikan melalui program Sheraton Cares.

“Saat ini, kami telah mendistribusikan sebanyak 100 Meal Box dari para donator yang terkumpul di batch pertama. Semuanya dibagikan di Panti Asuhan Wiloso Projo, Gowongan dan Yayasan Sayap Ibu, Kalasan Sleman. Kami masih menunggu donator-donatur berikutnya untuk dapat bergabung di batch selanjutnya bersama Sheraton Cares,” tandas dia.


Gading Persada

Tinggalkan Balasan