Semarakkan HUT RI, Artotel Yogyakarta Hadirkan Rasa Lokal

YOGYAKARTA, suaramerdekakedu.id – Menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-76, Artotel Yogyakarta menghadirkan berbagai promo dan serangkaian acara. Promo kamar yang ditawarkan adalah Nationalisme dengan potongan harga sebesar 45 persen yang hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2021.

Selain itu, Artotel juga menghadirkan paket promo makanan Rasa Lokal yang terinspirasi dari cita rasa lokal dan bumbu-bumbu khas nusantara. Paket ini terdiri dari dua jenis dengan banderolan harga Rp 76.000 yang bisa dinikmati 2-4 orang.

Paket Pertama adalah Nasi Langgi Yogyakarta dengan isian nasi putih, tumis daun pepaya, kering tempe dan teri jengki, soon cabai hijau, telur suwir, rica-rica ayam, dan es semlo. Paket Kedua adalah Nasi Campur dengan isian nasi putih, lawar ayam, sate lilit, sambal matah, orek tempe, telur pindang, dan es bir. Paket ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2021.

“Tidak hanya peluncuran menu baru dan pemberian diskon khusus kepada para tamu. Dalam rangka menyemarakkan HUT RI, kami juga menyelenggarakan serangkaian acara untuk para staf seperti lomba tebak kata, dan mengunggah foto terbaik ke akun Instagram,” terang General Manager Artotel Yogyakarta Tuning Mamiek.

Selain itu, untuk mendukung pedagang kecil saat masa pandemi ini pihaknya berbagai dengan mengundang dan membeli dari pedagang keliling di sekitar hotel seperti bakwan kawi, cilok, dan es jaipong.

Tinggalkan Balasan