SM/M Nur Chakim - PERNYATAAN SIKAP : Triana Widodo (Tengah) bersama seluruh PK Wonosobo berfoto bersama disela kegiatan.

WONOSOBO, SM Network – Seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Wonosobo berikan dukungan kepada Triana Widodo untuk maju mencalonkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wonosobo periode 2021-2025 mendatang.

Pernyataan sikap diutarakan seluruh PK yang hadir di kediaman Triana Widodo pada Jumat petang (22/1). Triana Widodo atau yang akrab disapa Wiwid Cebong dianggap mampu menjadi ketua DPD yang benar.

Muhammad Sodiq PK Kecamatan Garung mengatakan, kedatangannya bersama seluruh PK kecamatan yang ada di Kabupaten Wonosobo adalah untuk bersilaturahmi dan menyatakan sikap memberikan dukungan Triana Widodo sebagai calon Ketua DPD Golkar Wonosobo.

” Mudah-mudahan Partai Golkar kedepan lebih maju dan lebih bermartabat di partai-partai sebelah yang lain,” katanya.

Menurut Sodiq, dengan berstunya seluruh PK yang ada di Kabupaten Wonosobo bakal menjadikan semakin maju dan bersatunya Partai Golkar dimasa mendatang. Terlebih dengan kekosongan kepemimpinan saat ini akan menjadi kurang maksimal untuk menjalankan kepengurusan partai.

” Mari bersama dengan kekuatan PK-PK ini untuk menjalin kebersatuannya untuk memajukan Partai Golkar bersama beliau bapak Triana Widodo,” tegasnya.

Sementara itu, Triana Widodo mengatakan, dukungan tersebut tak terlepas dari akan diadakannya Musyawarah Daerah (Musda) untuk menentukan pemilihan DPD periode lima tahun mendatang.

“Terimakasih kedatangan PK-PK dari seluruh kecamatan yang ada di wonosobo sekaligus dukungannya dan kepercayaannya,” kata Wiwid yang ditemui disela acara.

Dia berharap kedepan Partai Golkar Wonosobo akan lebih maju. Komitmen dimasa mendatang, dia menargetkan Partai Golkar memiliki delapan kursi legislatif. ” Itu menjadi PR kita bersama dan menjadi komitmen bersama. Semoga kedepan Partai Golkar semakin maju,” Tandasnya.