Sebuah Bom Meledak di Bengkulu Pagi Hari Ini

BENGKULU, SM Network – Masyarakat dibuat gempar dengan ledakan sebuah bom di Desa Padang Serunian Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pagi hari ini, Sabtu (11/1/2019). Bom yang dibungkus didalam tas ini meledak di depan rumah warga setempat.

“Tadi pagi ada ledakan di Seluma. Ada satu orang korban yakni pemilik rumah itu sendiri. Korban saat ini mendapat perawatan akibat luka terkena ledakan,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, saat dikonfirmasi awak media.

Dikatakan, bom yang meledak pada pukul 06.40 WIB ini menimbulkan korban yang bernama Halidin (60), yang saat ini sudah mendapat perawatan dari rumasakit setempat.

Sudarno mengatakan, kronologis ledakan bom, berawal ketika Halidin sedang membuka pintu rumahnya. Korban melihat ada tas tergeletak di depan rumahnya. Saat Halidin membuka tas tersebut, bom kemudian meledak dengan sendirinya.

Hingga kini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan apparat terkait. Polisi juga belum dapat memastikan apakah bom tersebut ada kaitanya dengan terorisme atau tidak. Untuk menjaga keamanan, tempat kejadian masih dijaga ketat.

“Kita belum bisa memberikan banyak informasi sebabg anggota masih di lapangan masih bekerja. Kalau ada perkembangan nanti akan kami beritahu kembali (umumkan,red),” katanya.(Ant/SHP)

Tinggalkan Balasan