Sat Lantas Polres Wonosobo Perbaiki Jalan Berlubang

WONOSOBO, SM Network – Sat Lantas Polres Wonosobo melakukan survei sekaligus menambal beberapa titik jalan wonosobo (26/1) . Kegiatan giat PRASJAL ini bertujuan memberikan kemanan masyarakat dalam berkendara. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian akan sarana prasarana jalan.

Kegitan dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Wonosobo AKP Harman Rumenegge Sitorus SIK¬†didampingi unit Turjawali dan¬†Dikyasa Sat Lantas Polres Wonosobo. ” Kegiatan ini dimaksudkan sebagai pemeliharaan sarana prasarana jalan yang ada, sekaligus memberikan kenyamanan dalam berkendarara bagi para pengendara,” kata Kasatlantas disela kegiatan.

SM/Dok – MEMBERIKAN TANDA : Anggota Satlantas Polres Wonosobo memberikan tanda pada ruas jalan yang berlubang.

Dikatakan Harman, dalam melaksanakan kegiatan ini pihaknya berkoordinasi dengan dengan dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang dikemudian hari.

“Kita berkoordinasi dengan pihak terkait agar segera melakukan penambalan maupun perbaikan, tak hanya itu, kami juga menghimbau untuk segera memberikan tanda peringatan di jalan yang rusak,” ungkapnya.

Dia menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi tata tertib dalam berkendara. Hal ini guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di sekitar Wilayah Hukum Polres Wonosobo dan Menekan terjadinya angka fatalitas korban laka lantas serta adanya sinergitas antara Polri dengan dinas terkait.

“Kami menghimbau untuk tetap berhati – hati ketika berkendara serta mematuhi tata tertib berkendara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan