SM/Dok

JOGJAKARTA, SM Network – Perayaan Tahun Baru Imlek 2572 menjadi perayaan yang berbeda pada tahun ini karena pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 masih belum berakhir. Bagi yang ingin tetap mengadakan perayaan Tahun Baru Imlek bersama dengan keluarga di rumah masing-masing, Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta menyajikan menu Lunar Hampers yang menjadi menu santapan spesial untuk Anda dan keluarga.

Menurut Food and Beverage Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Apriyanto, Lunar Hampers tersebut merupakan menu Imlek yang disajikan dalam bentuk box yang didalamnya terdiri dari, Whole Chicken Cantones Style, Fish Dori Salt Duck Egg Sauce, Prawn Salt and Paper, Wok Friend Beef Black Papper Sauce, Vegetable Yi Sang, Baby Kailan 2 Sense Style.

“Tamu pun tidak perlu repot, karena hotel kami sudah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) dari Kemenparekraf, jadi siap untuk mengantarkan Lunar Hampers ke rumah tamu masing-masing,” katanya.

Apriyanto berharap, walaupun hanya bisa merayakan Tahun Baru Imlek di rumah masing-masing, namun tidak mengurangi kebahagiaan perayaan Imlek. “Semoga keberuntungan dan semua harapan yang baik di tahun ini menyertai kita semua,” tandasnya.

Menu Lunar Hampers ini dapat dinikmati selama periode Imlek dengan harga Rp 399.999 untuk 4 orang. Khusus untuk area 5 km dari area Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta akan dikenakan bebas biaya pengiriman.