Sambut Ramadan, Asyiknya Bukber Sembari Melihat Matahari Terbenam di Pantai Selatan Jogja

YOGYAKARTA, SM Network – Bulan Ramadan tinggal hitungan hari. Selama bulan suci tersebut yang bakal dimulai akhir pekan depan, Queen of The South Beach Resort Hotel and Restaurant Jogja menawarkan sensani unik danmenarik dengan berbuka puasa bersama (bukber) sembari melihat matahari terbenam.

“Ini bagian dari promo menarik kami selama Ramadan hingga Idul Fitri tahun ini. Salah satunya kami hadirkan Sunset Breakfasting dalam bentuk Buffet Dinner di Parang Kencono dengan harga sangat terjangkau,” kata General Manager Queen of The South Beach Resort Joko Paromo, Jumat (17/4).

Joko menjamin, menu buka puasa Paket Ramaqueen di tempatnya lain daripada yang lain. Sebab, lokasi Queen of The South Beach Resort sendiri yang berada di dataran tinggi kawasan Parangtritis, Bantul, memungkinkan para tamu untuk melihat Sunset dari ketinggian. Bahkan, matahari terbenam dapat dinikmati sembari berbuka puasa dengan latar belakang keindahan laut pantai selatan.

“ Karena Queen of The South Beach Resort in berada di atas Pantai Parangtristis Jogja dengan panorama keindahan alam yang sangat fantastis. Selain paket buka puasa, para tamu juga bisa menikmati kolam renang dan tiket masuk secara gratis dengan harga tersebut. Paket ini berlangsung mulai 24 April hingga 24 Mei, mulai pukul 17.00-20.00,” tutur dia.

Adapun untuk Idul Fitri nanti, lanjut Joko, hotelnya juga menghadirkan Paket Syawalan. Tamu bisa mendapatkan buffet lunch or dinner, standard sound system, free entrance ticket, dan free venue.

Paket ini tersedia tanggal 27 Mei hingga 27 Juni dengan pemesanan minimal sebanyak 25 orang disajikan dengan cara prasmanan.

“Sementara pada 25-26 Mei dihadirkan paket Lebaran Buffet Dinner. Lebaran Buffet Dinner bisa dinikmati mulai pukul 18.00-21.00,” tandas Joko.


Gading Persada

Tinggalkan Balasan