Sambut Natal, Penari Milenial Ramaikan Respect Our Talent

MAGELANG, SM Network – Kurang dari tiga pekan, segenap umat kristiani akan merayakan Natal tahun 2020. Menyambut perayaan itu, Artos Mall menghadirkan Sweet Christmas dengan event bertajuk “Respect Our Talent”, akhir pekan lalu.

Event and Promotion Artos Mall, Andrita Ayu mengatakan, di dalam event ini menyajikan tarian modern yang sekarang tengah mewabah dan menjadi trend di kalangan anak muda. Bekerja sama dengan Patricia Dance, event diikuti 20 peserta kategori anak dan umum.

“Kami adakan event ini sesuai dengan protokol kesehatan, yakni menggunakan face shield dan masker ketika kegiatan berlangsung. Tak hanya peserta, tapi juga berlaku untuk pengunjung. Hal ini upaya kita mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya di sela kegiatan.

Dia menuturkan, “Respect Our Talent” disambut antusias peserta dan pengunjung. Hal ini dilihat dari ramainya atrium, area berlangsungnya event yang selain bersifat hiburan juga untuk mengasah bakat para penari modern ini.

“Kita selalu mendukung kreativitas anak-anak muda, khususnya dalam event ini adalah tari modern yang banyak digandrungi anak milenial. Ke depan, kami akan terus mengadakan event yang dapat menghibur pengunjung, tentunya juga dengan hadiah-hadiah yang menarik,” katanya.

Sementara itu, Pemilik Sanggar Patricia Dance, Ira Zhu mengaku, banyak sekali bakat yang dimiliki anak muda Magelang. Mereka bisa menciptakan kreativitas koreografi dalam waktu singkat, yakni maksimal 3 menit.

“Mereka sangat berbakat, ini perlu kita terus dukung ke depan. Kami selaku pegiat di sanggar berkomitmen mewadahi bakat dan kreativitas mereka, sambil terus memotivasi untuk meningkatkan kemampuannya ke depan,” jelasnya.

Dalam kompetisi ini, ditentukan pemenang untuk beberapa kategori, yakni The Best Koreografi, Juara Individu,  Juara Group, Juara The Best Koreografi, dan Juara The Best Costum di dua kategori umum dan anak. 

Tinggalkan Balasan