Royal Ambarrukmo Beri Layanan Sesuai Standar Protokol Kesehatan

YOGYAKARTA, SM Network – Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah hotel bersejarah yang telah menjadi bagian dari DIY sejak tahun 1965. Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru, hotel bintang 5 ini siap memberikan layanan sesuai standar protokol kesehatan dalam menyambut tamu.

Penerapan protokol ini meliputi penambahan fasilitas kesehatan, tempat mencuci tangan serta peletakan hand sanitizer di beberapa lokasi yang mudah di akses tamu. “Kami juga mewajibkan tamu dan karyawan dalam penggunaan masker, menjaga jarak, serta pengecekan suhu tubuh pada pintu masuk,” kata Director of Sales and Marketing, Maya Dewi.

Dalam rangka proses simulasi penerapan protokol kesehatan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan pendampingan Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata telah mematangkan pelatihan dan kesiapan hotel untuk beroperasi di masa new normal. Fasilitas 2 ballroom besar yang dapat menampung 2.000 orang, dan 750 orang pun sudah disiapkan protokolnya.

“Kami juga telah mengantongi sertifikasi internasional HACCP, dan ISO 22.000 sebagai standar higienitas pemrosesan makanan,” imbuhnya.

Dengan diaktifkannya kembali program edukasi kebudayaan di Pendopo Pesanggrahan Ambarrukmo seperti seni tari Jawa, seni panah jemparingan, seni teh patehan, dan banyak aktivitas kebudayaan lainnya diharapkan dapat menambah nilai dari Royal Ambarrukmo sebagai sebuah destinasi.

Tinggalkan Balasan