Resmikan Ballroom, Pesonna Hotel Berbagi dengan Anak Yatim

YOGYAKARTA, SM Network – Dalam rangka peresmian ballroom baru, Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta mengadakan acara pengajian yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiatan yang diadakan pada Jumat (18/9) sore itu mengundang 23 anak yatim dari Pondok Pesantren Anak Yatim Tahfidzul Qur’an Al Falah Jabal Salatan didampingi 4 orang pengurus.

Acara dibuka dengan sambutan dari Cluster General Manager Pesonna Hotel Yogyakarta Joko S. Widiyanto dilanjutkan dengan acara pengajian dan tauziah oleh Ustad Herianda. Pemberian bantuan berupa uang santunan diwakilkan oleh Cluster General Manager dan jajaran manajemen Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. 

“Kami bersyukur bahwa proyek perluasan kapasitas ballroom di Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta sudah berjalan dengan baik. Semoga dapat menjadi berkah ke depannya,” ucap Joko.

Rasa syukur itu dirayakan dengan berbagi kepada anak-anak pondok pesantren. Harapannya, bantuan itu dapat menjadi penyemangat mereka di tengah kondisi yang sedang sulit akibat pandemi Covid-19.

Cluster HR Manager, Baron Mukti menambahkan, pemberian santunan kepada anak yatim sudah menjadi program yang rutin dilakukan sebagai salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR). Acara kemudian ditutup dengan sholat magrib berjamaah serta makan malam bersama di hotel.

Tinggalkan Balasan