Ratu Keraton Agung Sejagad Ternyata Pernah Jadi Pendukung Capres Prabowo-Sandi

Kanjeng Ratu Dyah Gitarja, sang Permaisuri Keraton Agung Sejagad, yang beranama asli Fanny Aminadia, dalam akun facebook pribadinya terlihat lebih natural dibandingkan Totok Santosa Hadiningrat. Aktivitas media sosial sang ratu lebih menggambarkan seorang wanita karir.

Menurut informasi aku facebook Fanny Aminadia, Ia berprofesi sebagai scenario creative dan script writer di Several Production House. Dalam galeri foto, terlihat Fanny memiliki keluarga dan rekan kerja, hanya satu foto yang bernuansa keyakinanya, atau ratu.

SM/Dok
Ratu Keraton Agung Sejagad, Kanjeng Ratu Dyah Gitarja, (dua dari kanan) mengenakan seragam Laskar Merah Putih. Foto tersebut diunggah oleh akun facebook miliknya @Fanny Aminadia.

Di beberapa postingan juga terlihat Fanny juga menunjukan dirinya termasuk aktivis Laskar Merah Putih, yang dikenal masyarakat sebagai pendukung pasangan caon presiden enol-dua. Ia juga aktif mengadvokasi permasalah-permasalah sosial dan politik.

Bahkan saat digoogling, akan muncul video dalam Pilpres tahun 2019 lalu, dia mendukung pasangan Prabowo – Sandi. Karena dengan sepak terjang Fanny yang saat ini mengaku sebagai Ratu Keraton Agung Sejagat  membuat teman facebooknya bertanya-tanya dikolom komentarnya.

Heru Prayogo

3 Komentar

  1. 484306 454520Some really quality posts on this site , saved to favorites . 222333

  2. 560229 676488Thank you for sharing excellent informations. Your site is so cool. 784673

  3. 549393 115540I dont leave a great deal of comments on a lot of blogs each week but i felt i had to here. A hard-hitting post. 552719

Tinggalkan Balasan