QHomemart Santuni Anak Yatim Omah Ngaji

Jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Qhomemart menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama dengan menggelar kegiatan buka bersama sekaligus pemberian santunan kepada santri anak yatim Omah Ngaji Yogyakarta.

SM/Dananjoyo

“Buka bersama terbatas ini dihadiri perwakilan santri Omah Ngaji dan pihak Management Qhomemart di area Qhome Exhibition Center (QEC), Sabtu, 8 Mei 2021, tetap dengan menerapkan aturan protocol kesehatan secara ketat,” kata Marketing Communication Qhomemart Tya Oktaviana, dalam keterangan pers yang diterima Suara Merdeka.

SM/Dananjoyo

Dijelaskan pada kesempatan tersebut Qhomemart menggandeng mitra lembaga kemanusiaan global Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk ikut andil dengan membagikan secara gratis mushaf Al-Quran kepada para santri Omah Ngaji.

“Pembagian mushaf ini diharapkan dapat meningkatkan semangat mengaji para santri yang salah satu kegiatannya ialah menghafalkan Al-Quran,” jelas Tya.

Menurutnya pemberian santunan ini merupakan kegiatan berkala yang rutin dilakukan Qhomemart setiap tahunnya sekaligus bentuk nyata komitmen Qhomemart atas sikap responsifnya kepada lingkungan sekitar perusahaan.

Guna mencairkan suasana yang ceria dan menyenangkan para santri Omah Ngaji, Qhomemart juga menghadirkan kak Aris Pahlawan Bertopeng sebagai pengisi kajian buka bersama lewat tausyiahnya yang penuh humor tentang kisah-kisah para Nabi terdahulu.

Hadirnya kak Aris Pahlawan Bertopeng diharapkan dapat memberikan hiburan yang edukatif bagi adik-adik santri Omah Ngaji ditengah kondisi new normal saat ini.

Tinggalkan Balasan