PWI Wonosobo Tak Bernasib Mujur

WONOSOBO, SM Network – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wonsobo kembali menggelar Fun Futsal bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Wonosobo dan jajaran Direktur Utama (Dirut) BUMD yang ada di Wonosobo di Lapangan Futsal Bhayangkara, Jumat (21/2).

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara dalam peringatan Hari Pers Nasioal (HPN) dan HUT PWI ke-74.Berbagai kegiatan sudah berlangsung sebelumnya, seperti bhakti sosial dan talkshow bertajuk waspadai wartawan abal-abal.

Dalam pertandingan tersebut, Forkompimda kabupaten Wonosobo berhasil mengandaskan perlawanan sengit wartawan Wonosobo dengan skor telak 10-2. Dengan bermodal pemain kawakan seperti Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, Ketua DPRD Wonosobo Afif Nurhidayat, Sekretari Daerah Wonosobo One Andang Wardoyo serta Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto, Forkompimda mampu menaklukan perlawanan wartawan Wonosobo.

Tak kalah menarik, pertandingan antara Dirut BUMD melawan jajaran TNI/Polri berlangsung apik, TNI/Polri menang tipis dengan skor 2-0. Meski demikian laga tersebut hanya eksibisi dimana silaturahmi serta kegembiraan menjadi hal yang paling utama.

Sekertaris Daerah Kabupaten Wonosobo One Andang Wardoyo mengatakan, kemenangan timnya oleh wartawan tidak terlepas dari komunikasi yang intens antar lini meski ia mengaku, jarang berolahraga bersama seperti futsal. Selain itu, dalam momentum HPN, Andang berharap wartawan juga turut kompak serta senantiasa berperan aktif dalam pembangunan dari berbagai sektor maupun lini yang ada dikabupaten Wonosobo.

Sementara itu, Ketua PWI kabupaten Wonosobo Edi Purnomo menyebut, Futsal yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020 dimana tak hanya Futsal saja namun beberapa even seperti bakti sosial, parade Rebana, pengajian bersama Gus Muwaffiq serta Talkshow akan dilakukan. Terkait dengan Fun Futsal, dia mengakui kekalahan tersebut serta berjanji akan menantang kembali forkompimda pada even selanjutnya dengan membawa kemenangan.


Adib Annas M

Tinggalkan Balasan