PWI Dan Bupati Blusukan Bagikan Masker

WONOSOBO, SM Network – PWI Wonosobo bersama Bupati Wonosobo Eko Purnomo bagikan masker dan paket beras lima kilogram di pasar Sapuran Wonosobo (13/5). Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian PWI adanya wabah virus korona.

Saat membagi masker dan beras Bupati Wonosobo didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Eko Suryantoro, Ketua PWI Edy Purnomo, Camat Sapuran Edi Usman, Kapolsek AIPTU Marjono dan Danramil Kapten Czi M Sukriadi.

Selain membagi topeng dan beras, rombongan PWI dan Bupati Eko Purnomo juga melakukan sosialisasi ke padagang dan pengunjung pasar untuk melancarkan protokol kesehatan guna menghindari penularan virus Corona.

” Warga harus selalu memakai topeng saat keluar rumah, rajin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan, jaga jarak antar sesama, hindari kerumunan, sementara untuk tetap tinggal di rumah dan selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan,” ajaknya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Eko Suryantoro menambahkan kegiatan untuk masker, paket beras dan sosialisasi pengganti Covid-19, yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 PWI, kerjasama Pemkab Wonosobo dengan PWI alternatif.

“Sebelum ini juga telah melakukan kegiatan yang sama di 15 Kecamatan yang ada di Wonosobo. Paket pembayaran beras untuk ikhtiar untuk meringankan beban ekonomi yang terdampak pandemi global Covid-19. Sedang masker untuk pelindung diri bagi warga negara, ”sebutnya.

Camat Sapuran Edi Usman mengapresiasi langkah Pemkab Wonosobo yang mengandeng PWI dalam melawan Covid-19. Dengan informasi terus-menerus di media soal menentang penularan dan penyebaran Covid-19, warga semakin sadar untuk menyelamatkan diri agar terhindar dari virus Corona.


Kim

1 Komentar

  1. 944979 688988Thrilled you desire sensible business online guidelines keep wearing starting tools suitable for the specific web-based business. cash 944677

Tinggalkan Balasan