PT Tirta Investama Wonosobo Bagikan Produk UMKM Binaan

WONOSOBO, SM Network – PT Tirta Investama (PT TIS) Wonosobo membagikan sejumlah masker, hand sanitizer dan berbagai makanan ringan UMKM binaan CSR Danone Indonesia di berbagai tempat, Rabu (6/5).

Kepala Publik Relation PT Tirta Investama Basuki Rahmat mengungkapkan pembagian masker, hand sanitizer dan makanan ringan tersebut sebagai wujud gerakan “PT Tirta Investama Peduli Melawan Corona”.

“Pandemi global virus Corona telah menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kesehatan warga. Selain itu, juga muncul dampak ikutan lainnya seperti pelambatan sosial dan ekonomi di masyarakat,” katanya.

Kebijakan physical dan sosial distancing, sambungnya, menjadikan aktifitas di sektor sosial dan ekonomi untuk sementara berhenti. Sehingga banyak warga yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan harian.

Menurut Basuki Rahmat, bantuan masker, hand sanitizer dan makanan ringan diberikan kepada beberapa kelompok sasaran. Mereka antara lain warga di Kelurahan Kejiwan (Wonosobo), Desa Blederan dan Kelurahan Kalibeber (Mojotengah) dan Desa Mlandi (Garung).

“Bantuan serupa juga diserahkan di Posko Covid-19 Disperkimhub, Pertuni, Polsek dan Koramil Kota dan teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI Wonosobo,” sebutnya.

Wartawan, personil Disperkimhub dan TNI-Polri disuport masker dan hand sanitizer, karena merupakan garda terdepan dalam informasi dan penanganan wabah Covid-19.

“Karena itu, teman-teman media, petugas Disperkimhub dan anggota TNI-Polri yang bertugas di lapangan perlu dibekali alat perlindungan diri (APD) yang memadai, seperti masker dan hand sanitizer agar aman dari paparan virus Corona,” tandasnya.


Adhib Annas M

1 Komentar

  1. 800710 440073I actually like your writing style, good info , thankyou for putting up : D. 51040

Tinggalkan Balasan