SM/Dok

YOGYAKARTA, SM Network – Artotel Yogyakarta kembali memberikan penawaran menginap dengan harga khusus di masa pandemi ini. Promo yang dilabeli Jolly Room ini dilengkapi paket healthy kit, dan diskon voucher untuk tes rapid antigen serta konsultasi dokter dari Halodoc.

Para tamu tetap mendapatkan fasilitas penginapan yang aman, dan nyaman sesuai standar sertifikasi CHSE dengan harga terjangkau. Di masa pembatasan kegiatan masyarakat ini, Artotel juga menawarkan layanan pesan antar makanan cepat saji.

“Kami punya Promo Savory Bento Box atau disingkat PSBB. Ini adalah promo spesial untuk instansi, atau karyawan kantoran yang memiliki kebutuhan meeting,” kata Asisten Marcom Manager Artotel Yogyakarta Tities Oktavianingrum.
Katering kantor pun berkesempatan memanfaatkan promo spesial bento box.

elain menu yang bervariasi, harganya juga relatif terjangkau yakni Rp 25.000 per boks. Promo kuliner lain yang ditawarkan adalah coffe-tail bagi penikmat kopi yang menginginkan sensasi serasa koktail. Ada pula promo
makanan SGWW atau Sego Goreng Werno Werno yang dibanderol seharga Rp 35.000.

General Manager Artotel Yogyakarta Tuning Mamiek menambahkan, para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta tetap mendapatkan pelayanan menginap di hotel secara aman dan nyaman di masa pandemi ini. “Pada tahun 2021 ini, Artotel harus memiliki semangat dan rasa optimis yang tinggi, untuk memberikan pelayanan dan penawaran menarik serta menguntungkan para tamu tentunya,” katanya.