Polres Magelang Kota Selidiki Video Tak Pantas yang Viral

MAGELANG, SM Network – Polres Magelang Kota langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus viralnya video di media sosial yang memperlihatkan hal tak senonoh. Penyelidikan dengan memanggil pihak-pihak yang terkait untuk mengetahui peristiwa apa yang terjadi.

“Setelah adanya informasi tersebut dari instagram yang beredar di masyarakat, kami langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui peristiwa apa yang terjadi apakah peristiwa tersebut adalah peristiwa pidana apa tidak,” ujar Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan saat ditemui di sebuah kegiatan di Hotel Atria Magelang, Kamis (17/9).

Dia menjelaskan, pihaknya telah melakukan identifikasi terkait pelaku di video, pembuat video, maupun pengunggah video. Mereka diketahui merupakan warga Magelang.

“Warga di Magelang sini saja. Sekarang masih dalam proses klarifikasi belum pemeriksaan saksi. Jadi masih klarifikasi kepada pihak-pihak yang mengetahui dan pihak yang terduga sebagai pelaku,” katanya.

Sejauh ini pihaknya belum dapat membuka identitas siapa saja yang diperiksa, karena masih melakukan proses penyelidikan atas peristiwa ini. Terutama untuk menentukan apakah kasus ini masuk pidana atau bukan.

“Apabila nanti telah ditentukan peristiwa pidananya, kita akan naik ke tingkat penyidikan. Karena masih penyelidikan kita masih menunggu sampai kita benar benar yakin bahwa, yang bersangkutan tersangka, maka kita baru sampaikan (identitas pelaku). Itupun masih dalam perinisial mestinya,” jelasnya.

Seperti diketahui, dua hari belakangan warganet ramai membicarakan sebuah video singkat di media sosial yang diduga terjadi di Kota Magelang. Video itu memperlihatkan seseorang mirip wanita yang tengah mengendarai sepeda motor sendirian. Tiba-tiba ia menarik roknya ke atas dan dengan jelas memperlihatkan celana dalam bagian belakang.

Dari video yang beredar, pengendara berambut panjang itu mengendarai sepeda motor matik berplat nomor AA 3889 JA dan melaju di ruas jalan yang sepi. Sementara seseorang merekam aksinya dari belakang. Aksi itu tampak dilakukan sebanyak dua kali di ruas jalan berbeda.

Awalnya, aksi tersebut diunggah oleh akun tiktok vanyalevina dan menjadi viral lantaran diunggah ulang oleh sejumlah akun media sosial, termasuk akun hiburan terkenal @lambe_turah. Hingga Kamis (17/9) siang, video di akun tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar warganet.

1 Komentar

  1. 452296 663483Real informative and great anatomical structure of subject material , now thats user pleasant (:. 4619

Tinggalkan Balasan