Polres Kebumen Bagikan Ribuan Masker untuk Pegunjung Pasar

KEBUMEN, SM Network – Polres Kebumen mendukung upaya pemerintah daerah untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kebumen agar menjadi zona hijau.

Sebagai bentuk komitmen melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, secara konsisten Polres Kebumen membagikan masker kepada masyarakat.

Bahkan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, Senin (1/2) terjun langsung ke Pasar Keputihan Kecamatan Pejagoan untuk membagikan masker kepada para pengunjung pasar.

Selain Polres, sebanyak 26 Polsek di jajaran Polres Kebumen juga melaksanakan pembagian masker di pasar-pasar. Dari total keseluruhan masker yang dibagikan sebanyak 2.000 masker.

“Siang ini kami membagikan masker dengan sasaran pasar-pasar di Kebumen, salah satunya Pasar Keputihan Pejagoan,” ujar Kapolres Kebumen Piter Yanottama.

Edukasi Masyarakat

Kapolres menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker jika bepergian keluar rumah. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kebumen.
Pembagian masker ini merupakan salah satu kepedulian dan pelayanan Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Kami setiap hari mengedukasi masyarakat agar terbiasa memakai masker. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker maka kami edukasi dan langsung diberikan masker secara gratis,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan