Pohon Beringin Ramai Dipasangi HP Ojol, Ada Apa ?

SM Network – Pohon Beringin Putih di Jalan Sukowati Salatiga menjadi salah satu tempat “nongkrong” para Ojol yang berada disekitaran tempat tersebut. Mereka meletakan perangkat handphone android di pohon tersebut. Banyak pengendar motor dan mobil yang selalu penasaran dengan suasana lucu ini.

Usut punya usut ternyata para bang ojekonline ini menunggu orderan dari kuliner minuman milenial Janji Jiwa yang berada di seberang jalan.

Salah satu abang ojek online di tempat tersebut (Pohon Beringin Putih) Jalan Sukowati Salatiga, Danang (35) warga Jalan Kesambi Salatiga menuturkan bahwa handphone yang ditaruh di pohon Beringin tersebut bukan ‘rebutan’ melainkan sebagai sarana menunggu antrean minuman kuliner ‘Janji Jiwa’.

“Kalau sudah selesai atau ada order ke Janji Jiwa maka handphone tersebut akan berbunyi. Daripada kita memegang Handphone. Selain itu tempat ini untuk nongkrong menunggu bersama. Ada 10 teman di tempat ini setiap harinya. Tapi kalau pas rezeki kadang ada angkut penumpang dari Pemkot Salatiga Mas,” cerita Danang sambil tersenyum kepada Krjogja.com, Sabtu (25/09/2020) sore.

Beberapa ojek lainnya, mengungkapkan kalau ingin membuktikan bunyi order di pohon beringin ini, dipersilahkan memesan (order). “Bapak nyoba saja pesan minuman nanti salah satu handphone kami berbunyi,” ujar mereka. (Kr)

2 Komentar

  1. 821709 816815when i was a kid, i love to receive an assortment of birthday presents like teddy bears and mechanical toys, 511313

  2. 400786 923841Exceptional read, I just passed this onto a colleague who was performing a bit research on that. And he actually bought me lunch as I identified it for him smile So let me rephrase that: Thank you for lunch! 241108

Tinggalkan Balasan