SM/Dok

YOGYAKARTA, SM Network – Di tengah masa pandemi yang belum berakhir, Artotel Yogyakarta memberikan penawaran paket menginap yang interaktif digabungkan dengan permainan, makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi di dalam kamar ataupun di restoran. Tema Playful Staycation dimulai dari awal Maret 2021. Paket ini bisa menjadi alternatif pilihan liburan keluarga ataupun kaum milenial.

Asisten Marcom Manager Artotel Yogyakarta Tities Oktavianingrum mengatakan ada empat tawaran promo yang dapat dinikmati.

“Salah satunya #UntukIndonesia yang merupakan paket kamar dengan diskon 10 persen untuk pemesanan langsung via website selama Maret,” katanya.

Sesuai dengan hashtag Untuk Indonesia, promo ini memiliki kampanye untuk mengajak para wisatawan tetap melakukan wisata lokal di Indonesia dengan aman dan nyaman. Lainnya adalah Promo Dine, Sip, Play berupa paket promo yang mengombinasikan antara permainan, hiburan, dan promo makanan serta minuman secara bersamaan.

“Hal ini sebagai solusi untuk menghindari kebosanan ketika menginap atau sekedar hangout,” katanya.

Aneka ragam hiburan dari paket promo tersebut meliputi MabokPoly, Chug or Dare, Whiskey Flight, Night Cap Cocktail, dan Movies& Chill. Paket ini dapat dinikmati di dalam kamar ketika menginap, ataupun di bar.

Selain itu ada promo Ayam Geprek Tempeleng, dengan beberapa pililhan menu yakni ayam geprek sambal matah, ayam geprek sambal hijau, dan ayam geprek sambal bawang. Terakhir adalah Y Hour yakni paket promo minuman seperti cocktail buy 1 get 1, free flow beer, dan free flow liquor.

“Melalui playful staycation, kami ingin memberikan warna baru agar para tamu mendapatkan pengalaman dan hiburan yang berbeda di setiap bulannya,” kata General Manager Artotel Yogyakarta Tuning Mamiek. Meskipun di tengah situasi pembatasan kegiatan sosial, para tamu diharapkan tetap merasa nyaman. Seluruh staf dan managemen hotel selalu menjalankan protokol kesehatan yang baik dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata Indonesia.