PKS Deklarasi Dukung Arif-Rista, Kebumen Butuh Bupati Energik


KEBUMEN, SM Network – DPD PKS Kebumen menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan H Arif Sugiyanto SH dan Hj Ristawati Purwaningsih SSt MM sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilbup 2020.

Deklarasi dukungan digelar di Hotel Candisari Karanganyar, Kebumen, Sabtu (22/8/2020). Deklarasi PKS merupakan yang ke tujuh dari sembilan parpol yang telah menyatakan mendukung pasangan Arif-Rista.
Dua Parpol yang belum menggelar deklarasi adalah Partai Demokrat dan Partai Gerindra. Sebelumnya deklarasi dukungan telah digelar oleh PDI Perjuangan, Partai Golkar, PAN, Partai Nasdem, PPP, dan PKB.
Ketua DPD PKS Kebumen Akbar Yuliastomo menyampaikan bahwa banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Kebumen.

“Untuk itu Kebumen butuh bupati dan wakil bupati yang energik dan cepat dalam menyelesaikan persoalan di lapangan,” ujar Akbar Yuliastomo dalam sambutannya.
Akbar menambahkan pada Pilkada 2020 semua parpol bergabung mendukung satu pasangan calon. Dia berharap kebersamaan sembilan parpol yang saat ini mendukung satu pasangan calon memudahkan pelaksanaan pemerintahan ke depan. “Sehingga Kebumen bisa melakukan lompatan. Banyak potensi yang dimilikinya dan banyak yang dikembangkan,” ujarnya.

Akbar berharap  kepemimpinan Arif-Rista dilandasi dengan kejujuran menjaga moral dan akhlak. Sehingga  Kebumen Beriman bukan sekadar slogan tetapi menjadi kepribadian masyarakat Kebumen. 
“InsyaAllah kemenangan Arif-Rista adalah kemenangan yang diberkahi Allah,” ujarnya.
Deklarasi dihadiri oleh Pengurus DPP Kebumen PKS yang juga Anggota DPR RI H Rofik Hananto SE, Pengurus DPW PKS Jateng H Tri Mulyantoro SH dan pengurus serta kader PKS Kebumen. Tampak pula pimpinan sembilan partai politik yang mendukung pasangan calon Arif-Rista. 

Dalam sambutannya, H Rofik Hananto SE menyebutkan bahwa pihaknya optimistis Kebumen yang dipimpin oleh pemimpin mudah akan melakukan gerak cepat dan memiliki inovasi agar Kebumen lepas dari zona kemiskinan. “PKS siap mendukung dan memenangkan pasangan Arif-Rista pada Pilkada Kebumen,” ujar Rofik Hananto.


Supriyanto

Tinggalkan Balasan