PK Golkar Pilih Triana Widodo Menjadi Ketua DPD

WONOSOBO, SM Network – Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Wonosobo memberikan dukungan kepada Triana Widodo atau akrab dipanggil Wiwid Cebong menjadi Ketua DPD Golkar Wonosobo.

Tekad bersama itu dituangkan dalam sikap kebersamaan antar Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Pohon Beringin, agar Triana Widodo mengisi kekosongan posisi Ketua DPD. Hal itu ditegaskan Ketua PK Golkar Watumalang Rifqi Hanif kepada wartawan Rabu (20/1).

Rifqi Hanif Mengatakan, sebagai kader Golkar, para pimpinan Golkar seluruh kecamatan di Wonosobo akan tetap taat aturan dan membesarkan partai.

“Kami sepakat memberikan dukungan penuh kepada Triana Widodo menjadi Ketua DPD Golkar Wonosobo. Apalagi beliau pernah menjadi ketua DPD yang tentu mampu menjalankan partai,” tegasnya.

Disamping itu, sambung dia, Wiwid Cebong  selama ini dikenal sebagai sosok kader partai yang tidak pernah melupakan wilayah kecamatan yang menjadi binaannya.

“Beliau selalu hadir di tengah-tengah masyarakat seperti Kecamatan Leksono, Sukoharjo, Wadaslintang termasuk Kecamatan Kepil yang berada di perbatasan,” ujarnya.

Dijelaskan Rifqi, sejumlah PK di seluruh kecamatan dalam waktu dekan juga akan beraudiensi dan memberikan dukungan kepada Wiwid Cebong. Dengan datang ke kediaman Wiwid Cebong, PK akan memberikan dukunganya dengan tandatangan dan surat secara tertulis.

Diakuinya, Triana yang   juga pengusaha muda ini cukup dikenal di tengah-tengah masyarakat. “Kami bukan sekedar memberi dukungan tanpa melakukan data penyeimbang. Beberapa bulan terakhir kami sambangi warga di sejumlah wilayah dan masyarakat menginginkan Golkar segera ada pemimpin definitif. Hasilnya positif, mereka menginginkan Wonosobo dipimpin oleh ketua DPD sebelumnya, ” katanya optimis.

Tinggalkan Balasan