Pickup Pengangkut Pupit Ringsek Terperosok Jurang

WINDUSARI, SM Network – Sebuah mobil pickup pengangkut pupit terperosok kedalam jurang akibat tidak kuat melaju dalam medan tanjakan di Dusun Kwansan Desa Genito kecamatan Windusari Minggu (12/1).

Kapolsek Windusari, Iptu Irfan Azyan mengatakan bahwa kecelakaan tunggal bermula adanya sebuah mobil yang mengangkut pupuk kandang dari Dusun Sukomangun Desa Genito yang akan menuju Dusun Klito, Desa Kalijoso. ” Setelah sampai di TKP mobil tidak kuat menanjak sehingga mobil Suzuki carry dengan nomor polisi AA-1710-NT warna hitam terperosot dan masuk tebing setinggi kurang lebih lima meter ” katanya saat dikonfirmasi siang ini.

Dikatakan, pengemudi mobil tersebut bernama Bagas Setiawan (19) beralamatkan Dusun Kuadaan, Desa Girimulyo Kecamatan Windusari. “Tidak ada korban meninggal dunia, korban hanya mengalami luka-luka. Satu korban di rawat di RSJ Magelang dan satu korban di rawat di pengobatan sangkal putung Gandon Temanggung,” papar Irfan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun kerugian material diperkirakan kurang lebih Rp. 10.000.000. Menurutnya, mobil tersebut membawa empat orang, termasuki supir. Tiga korban lainnya adalah Bagas Setiawan (19) alamat Dusun Kuadaan Desa Girimulyo Kecamatan Windusari, mengalami luka dibagian lutut, dada sesak, pundak luka terbuka, bawah telinga luka terbuka dan di rawat di RSJ Magelang. Irawan (18) alamat Dusun Kwansan Desa Genito Kecamatan Windusari melakukan rawat jalan.

” Sementara saudara Yatin (18) alamat Dusun Sukomangun Desa Genito Kecamatan Windusari melakukan perawatan di Sangkal putung Gandon Temanggung,” pungkasnya.


Dian Nurlita

Tinggalkan Balasan