Sosialisasi Prokes di Desa Gemblengan Kecamatan Garung, Kamis (11/3).

WONOSOBO, SM Network – Anggota Persit KCK Ranting V Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo melakukan sosialisasi Prokes 3M dan penyuluhan kesehatan sebagai bentuk dukungan terhadap protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Wilayah Desa Gemblengan Kecamatan Garung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Gemblenganm Kecamatan Garung, Kamis (11/3).

Nyonya Eni Sutarto sebagai Ketua Persit KCK Ranting V Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo menyampaikan, penyuluhan 3M harus terus dilaksanakan kepada warga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah mata rantai Covid-19.

“Di masa virus pandemi saat ini kita tidak boleh lengah dan lalai terhadap protokol kesehatan, meskipun sedang menjalankan tugas mulia membangun desa program TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo ini, namun protokol kesehatan harus tetap diperhatikan, “ujarnya.

Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui protokol kesehatan 3M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus didukung penuh agar pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir.

“Kami berharap agar seluruh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas bersama masyarakat dalam kegiatan TMMD reguker ke-110 di Kecamatan Garung ini akan selalu diberi kesehatan hingga kegiatan ini selesai, dan bisa kembali ke keluarga masing-masing dalam keadaan sehat walafiat, “doa Eni Sutarto.