Dok SCH-Make Up Demo By Opie dan Fashion Show By Noa Robes.

JOGJAKARTA, SM Network – Setiap orang memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik pada acara pernikahannya. Tak heran karena pernikahan merupakan suatu moment yang sakral yang pastinya membutuhkan persiapan yang matang, baik mental para calon pengantin maupun segi teknis pelaksanaan acara pernikahan.

Saat Pandemi Covid-19, Sleman City Hall (SCH) mencoba menawarkan untuk memberikan kemudahan dengan berbagai inspirasi acara pernikahan melalui penyelenggaraan event Sleman Wedding Festival 2020. Event Sleman Wedding Festival yang berlangsung selama 3 hari sejak hari ini, Minggu (04/10/20), melalui tema “Everlasting Love”, bersama Specta Organizer mencoba menciptakan cinta yang abadi didalam diri para calon pengantin, dengan sentuhan tradisi pernikahan budaya Indonesia yang dikemas secara nasional dan internasional.

Dok SCH – Make Up Demo By Opie dan Fashion Show By Noa Robes.

Vendor yang berjumlah kurang lebih 40 vendor juga memberikan kesempatan para pengunjung untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal rencana pernikahan karena pernikahan hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Berbagai ide kreatif dan inovatif terbaik ditawarkan untuk memberikan pernikahan yang terbaik mulai dari venue, hotel, decoration, groom suits, make up, bridal, video and photography.

Dok SCH Make Up Demo By Opie dan Fashion Show By Noa Robes.

Tidak hanya itu SCH juga telah menyiapkan berbagai hadiah untuk para pengunjung dalam event pernikahan yang baru digelar kali pertamanya. Hadiah berupa voucher serta diskon hingga 60%, cincin pernikahan, menginap gratis dihotel, dan juga nikah gratis, dapat digapai para pengunjung dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp 500.000 pada booth di Sleman Wedding Festival.

Harapannya event ini dapat menjembatani para calon pengantin juga pengunjung dengan para vendor untuk menghasilkan kolaborasi yang indah dengan berbagai inspirasi demi melangsungkan pernikahan selama Pandemi yang mengutamakan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here