Perluas Pelayanan, Bank Jateng Cabang Wonosobo Buka Kantor Kas di RSI Wonosobo

WONOSOBO, SM Network – Bank Jateng Cabang Wonosobo resmi membuka Kantor Kas (KK) di lingkungan Rumah Sakit Islam (RSI) Wonosobo, Senin (22/2). Pembukaan KK ini, merupakan salah satu wujud komitmen Bank Jateng dalam meberikan pelayanan kepada nasabah.

Peresmian dihadiri oleh Plh Bupati Wonosobo One Andang Wardoyo, Direktur RSI dr Jauhari Musyid, Pimpinan Bank Jateng Cabang Wonosobo Dwi Andy Setiawan beserta beberapa staff terkait. Kegiatan dilaksanakan secara sederhana mengutamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Wonosobo Dwi Andy Setiawan dalam sambutannya mengatakan expansi pelayanan yang berada di lingkungan RSI ini merupakan komitmen Bank Jateng dalam mempermudah pelayanan kepada nasabah.

” Dengan harapan mitra, nasabah, serta calon nasabah akan lebih mudah dalam bertransaksi,maupun dalam memperoleh informasi, sehingga dari kedekatan ini, Mitra, Nasabah, serta Calon Nasabah akan lebih mudah dalam bertransaksi, ataupu lebih mudah dalam mendapatkan informasi produk dari kami,” papar dia.

Dijelaskan lebih lanjut, KK RSI tersebut, kedepan dapat melayani berbagai kebutuhan nasabah, seperti setoran tunai, tarikan tunai, transfer, kliring, bahkan penitipan buka rekening , pembuatan ATM, pemindahbukuan kolektif, maupun pengajuan kredit. Informasi mengenai produk dan layanan juga tersedia dari petugas yang berada di KK RSI Wonosobo.

Adapun jam operational KK RSI, lanjutnya, yaitu dari hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Sebagai informasi untuk kantor layanan dan jaringan kami meliputi satu Kantor Cabang , tiga Cabang Pembantu yang berada di Kecamatan Kertek, Kaliwiro dan Selomerto.

Menurut Andy, saat ini Bank Jateng Cabang Wonosobo memiliki lima KK yang berada di kompleks Setda Wonosobo, RSUD, Unsiq, KK Garung dan RSI. Selain itu juga ada mobil kas keliling yang akan memberikan pelayanan kepada nasabah yang membutuhkan.

” Kami juga memiliki 20 ATM, diantaranya di RSI, RSUD, Dinkes, RS PKU dan satu mesin setor tunai. Dan pada Tahun 2021 ini, kami menambah beberapa layanan kami, yaitu, KK RSI, MKK, dan ATM di delapan tempat,” ungkap Andy.

Sementara itu, One Andang dalam sambutannya mengapresiasi pembukaan KK di linggkungan RSI sebagai salah satu upaya Bank Jateng Cabang Wonosobo untuk memberikan kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan tersedianya fasilitas atau pelayanan kepada masyarakat di berbagai rumah sakit yang ada, Andang berharap kedepan dapat menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Sehingga, selain pariwisata, wisatawan juga tertarik dibidang kesehatan pengobatannya.

” Saya sangat mengapresiasi kerjasama antara Bank Jateng dan RSI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pembukaan Kantor Kas (KK) ini. Semoga, masyarakat semakin dimudahkan diberbagai pelayanan,” harap Andang.

Tinggalkan Balasan