SM/dok - YOGA SESSION: Para peserta mengikuti Yoga and Sharing Session di Hotel Dafam Wonosobo dalam rangka memperingati International Women's Day (IWD) tahun 2021.

WONOSOBO, SM Network – Memperingati International Women’s Day (IWD) 2021, Hotel Dafam Wonosobo mengadakan Yoga and Sharing Session, Senin (8/3). Tak kurang dari 20 wanita antusias mengikuti yoga yang diadakan di area hotel tersebut.

Public Relations Hotel Dafam Wonosobo, Pelangi Karismakristi mengatakan, peserta merupakan para staf hotel yang terlihat penuh semangat mengikuti arahan instruktur. Tak hanya yoga saja, tapi juga dilanjut dengan saling berbagi pengalaman seputar yoga.

Perempuan masa kini, katanya, tidaklah mudah, terlebih bagi mereka yang memilih berkarir. Sebab, harus membagi waktu antara keluarga, pekerjaan dan merawat diri sendiri.

“Sayangnya, tidak semua perempuan bisa membagi waktu dengan baik, apalagi untuk urusan merawat diri. Nah dari kegiatan ini kami ingin mengajak teman-teman me time dan rehat
sejenak dari kesibukannya,” ujarnya.

Pelangi menuturkan, butuh support system agar hidup perempuan tetap seimbang dan bisa
membagi waktunya dengan baik. Selain dari keluarga, saling menguatkan dengan sesama
perempuan menjadi salah satu hal yang berarti.

“Kami ingin memberikan experience lain untuk teman-teman di sini. Kami berharap dari kegiatan ini bisa melahirkan energi baru, sehingga bisa memberikan kebahagiaan bagi dirinya
sendiri dan orang-orang sekitar,” katanya.

Dia menyebutkan, kegiatan yang mengusung tema “Balancing Life for Woman” ini diawali dengan sharing
session bersama Narumi Akana dari KITA Institute Wonosobo. Materi yang dibawakan seputar ‘self healing’ yang diharapkan bisa lebih memancarkan energi positif pada setiap perempuan.

Kemudian dilanjut yoga session bersama instruktur Sri Hartati dari Body Fit Studio. Selain menyegarkan jasmani dan rohani, yoga juga dipercaya dapat meningkatkan
konsentrasi.

“Usai kegiatan, para peserta yang kompak mengenakan pakaian berwarna ungu ini dimanjakan dengan aneka hidangan sehat (healthy food). Antara lain healthy juice, fruit skewer, mini sandwich, dan pecel pincuk,” ujarnya.