Peringati HUTe-71, Suara Merdeka Gelar Mujahadah dan Doa Bersama

MAGELANG, SM Network – Suara Merdeka gelar mujahadah dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-71 yang digelar di kantor perwakilan Biro Kedu DIY, Kamis (11/2).

Mujahadah dan donor darah menjadi acara tahunan yang rutin digelar di tiap kabupaten. Mujahadah dipimpin Gus Hijroh Salafudin Alwi dari Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

SM/Dok – Kegiatan Mujahadah bersama yang digelar di kantor perwakilan Suara Merdeka biro Kedu DIY belum lama ini.

Koordinator Bisnis Suara Merdeka Kedu Utara, Aris Himawan mengatakan, untuk bisa membesarkan Suara Merdeka yang lebih baik harus melalui kebersamaan dan kekeluargaan.

“Kebersamaan ini penting dengan bantuan teman-teman yang mau menggerakkan dan memajukan Suara Merdeka. Kalau bukan dari teman-teman media yang mau berjuang dan menggerakkan Suara Merdeka, pasti tidak akan maju. 71 tahun merupakan usia yang cukup matang dan masih eksis hingga saat ini,” katanya.

Mujahadah sendiri dihadiri pula Koordinator Daerah, Komari, karyawan, Ketua RT 04, Ketua RW 03 Kampung Dukuh Kelurahan Magelang, dan perwakilan loper koran.
Sementara itu, Gus Hijroh dalam sambutan singkatnya mengutarakan, perkembangan teknologi yang semakin maju menimbulkan banyak media sosial dengan berbagai macam informasi yang tidak terpercaya, sehingga banyak menimbulkan fitnah.

“Yang menjadi rujukan informasi dan memberikan berita-berita valid yang bisa dipertanggungjawabkan hanya dari media massa seperti Suara Merdeka,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan