Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Magelang Dapat Surprise Nasi Tumpeng

MUNGKID, SM Network – Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardiyanto Purba mendapatkan surprise berupa nasi tumpeng dari jajaran Kodim 0705/Magelang, usai melaksanakan upacara Hari Bhayangkara Ke-74 bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang secara virtual di aula Polres Magelang, Rabu (1/7),

“Surprise sekali, saya sangat mengapresiasi kejutan ini dari Kodim 0705/Magelang, semoga kita bisa terus bersinergi dengan baik. Harapan saya tidak ada yang lain, Polisi harus menjadi pelayan masyarakat,” jelas Kapolres Magelang, AKBP Ronald Ardiyanto Purba usai melaksanakan upacara Hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Ronald mengatakan bahwa, para pimpinan di Polres Magelang akan tetap turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan prima, baik dalam membuka layanan pengaduan serta membuka komunikasi selebar-lebarnya agar tidak ada jarak antara Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ronald  mengatakan bahwa ada salah satu anggota Polres Magelang dari Polsek Mertoyudan yang telah mendapatkan hadiah umroh dan mendapatkan pin emas dari Kapolri. Anggota tersebut yakni, Aipda Donny Sugiarto.

“Beliau ini telah mendapatkan juara 1 Polisi teladan tingkat Jawa Tengah, jadi kami berikan hadiah untuk berangkat umroh. Yang bersangkutan banyak memberikan ide-ide kreatif dan trobosan dalam memecahkan masalah. Saya harap melalui prestasi beliau ini dapat memotivasi anggota Polres Magelang yang lain juga,” ujarnya.

Sebelum melaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara secara virtual, juga diadakan upacara kenaikan pangkat Polri dan PNS Polri sebanyak 60 personil. Sementara itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, beberapa hari sebelumnya juga diadakan beberapa kegiatan seperti upacara di taman makam pahlawan (TMP) Giriloyo, Senin (29/6). Aksi donor darah di aula Mapolres, Kamis (26/6), dan bakti sosial dengan menyalurkan 740 paket sembako pada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (24/6).


Dian Nurlita/ita

Tinggalkan Balasan