Peresmian Mandiri Inhealth Contact Center ke-2

SM/Dananjoyo - MICC atau Mandiri Inhealth Contact Center ke-2 diresmikan secara langsung oleh Komisaris Utama Mandiri Inhealth Yusak Labanta S Silalahi, Direktur Utama Mandiri Inhealth Budi Tampubolon dan juga RCEO Bank Mandiri Region VII Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Dessy Wahyuni beserta dengan seluruh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen, di Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/6).

JOGJAKARTA, SM Network – MICC atau Mandiri Inhealth Contact Center ke-2 diresmikan secara langsung oleh Komisaris Utama Mandiri Inhealth Yusak Labanta S Silalahi, Direktur Utama Mandiri Inhealth Budi Tampubolon dan juga RCEO Bank Mandiri Region VII Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Dessy Wahyuni beserta dengan seluruh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen, di Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/6).

SM/Dananjoyo

Hal ini merupakan merupakan upaya Mandiri Inhealth untuk memperkuat layanan dalam memenuhi kebutuhan seluruh Peserta dan juga Provider rekanan.

SM/Dananjoyo

MICC memberikan layanan kepada Peserta dan Provider rekanan dalam hal proses administrasi penjaminan produk bagi Peserta Indemnity & Managed Care.

SM/Dananjoyo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan