Percepat Penanganan Covid-19, Pengusaha Ini Donasikan Mobil Ambulan

WONOSOBO, SM Network – Pandemi Covid-19 terus memunculkan donator dari berbagai kalangan untuk saling berbagi dalam mengatasi dampak Covid-19 . Tak hanya warga terdampak, berbagai langkah dilakukan guna membantu petugas untuk bersama-sama melawan wabah tersebut.

Salah satunya pengusaha kayu asal Wonosobo Triana Widodo. Untuk percepatan penanganan Covid-19, dirinya menyumbangkan satu unit mobil ambulan yang difungsikan khusus untuk pasien Covid-19.

“Mobil ini digunakan jika ada pasien Covid-19. Dengan mobilitas orang masuk Wonosobo begitu banyak di terminal Sawangan, maka mobil ini akan stay 24 jam disini. Jika sewaktu-waktu dibutuhkan jadi langsung bisa dipakai,” ujarnya saat ditemui seusai penyerahan ambulan di terminal Sawangan, Jumat (22/5).

Lebih lanjut ia mengatakan, apabila pandemi ini sudah selesai mobil tersebut tetap akan digunakan untuk warga sekitar jika sewaktu-waktu ada yang membutuhkan. Selain memberikan ambulan, wiwid sapaan akrabnya juga memberikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) yang bisa digunakan petugas yang berada di terminal Sawangan.

Wiwid memang terlibat aktif dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Berbagai upaya ia lakukan termasuk menggelontorkan bantuan 8 ton bahan kimia disinfektan untuk membasmi Covid-19. Sebelumnya, ia juga membagikan sembako kepada beberapa warga desa di sejumlah kecamatan yang ada di Wonosobo.


Adib Annas Maulana/Adv

1 Komentar

  1. 78647 773558Hey there, Can I copy this post image and implement it on my individual internet log? 795717

Tinggalkan Balasan