Penularan Korona di Temanggung Semakin Banyak Total 49 Orang Positif

TEMANGGUNG, SM Network – Dari hari ke hari jumah warga Kabupaten Temanggung yang terpapar Covid-19 semakin banyak, di mana total sampai saat ini telah ada 49 orang yang dinyatakan positif. Jumlah tersebut setelah terakhir ada 10 orang hasil tes swabnya dinyatakan positif terjangkit virus tersebut.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Temanggung, Gotri Wijianto mengatakan, kenyataan ini membuktikan bahwa pandemi ini telah berdampak serius sehingga masyarakat diminta untuk tidak menyepelekkan dan harus mentaati protokol kesehatan dari pemerintah. Tidak ada tawar menawar lagi bahwa social distancing dan social pshycal mutlak harus dilakukan.

“Perkembangan COVID-19 di Kabupaten Temanggung ada penambahan positif sebanyak 10 orang sehingga total dari awal kasus ditemukan ada 49 orang. Namun jika dihitung dengan dikurangi yang sudah sembuh sampai saat ini yang positif ada sebanyak 38 orang. Dari 10 orang positif korona yang baru tersebut terdiri dari lima orang dari klaster Gowa, dan lima orang lagi dari kontak erat,”ujarnya kemarin.

Tinggalkan Balasan