SM/Dok

JOGJAKARTA, SM Network – Indonesia adalah tempat meleburnya beragam budaya, masing-masing dengan keunikan dan keindahannya sendiri. ALL – Accor Live Limitless, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia.

Penawaran ini mengundang para tamu untuk menginap dan menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.

“Novotel Yogyakarta bagian dari Accor, mengemas pengalaman lokal ikoniknya dengan memberikan tamu yang menginap berupa sajian gratis minuman teh jahe dan menu santap siang gudeg yang mana bahan-bahan yang dipasok berasal dari petani lokal, ini berlaku untuk 2 orang,” kata Paskalia Ditha, Marcomm Manager Novotel Yogyakarta.

Menurut Ditha, hanya dengan menambah Rp300.000, tamu sudah mendapatkan tiket masuk gratis untuk 2 orang dan termasuk antar jemput untuk menjelajahi situs bersejarah Candi Prambanan yang merupakan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Sementara itu menyambut Ramadhan, dijelaskan juga Rediscover Indonesia mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian “7 Cita Rasa Nusantara”.

Tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu; Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen.

“Untuk Novotel Yogyakarta sendiri menawarkan menu berbuka puasa dengan ragam masakan tradisional Indonesia yang disajikan prasmanan di Restoran Kedaton. Dengan Rp110.000 net per orang dan gratis Ta’jil, para tamu dapat menikmati kelezatan hidangan ragam masakan khas Jawa, Sumatra, Sunda, Betawi, Manado, dan Bali yang disajikan istimewa oleh Chef Hendra, dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” jelasnya.

Selain itu, tim kuliner dari Novotel Yogyakarta juga menawarkan Paket Ramadhan Nusantara Di Rumah. “Dengan variasi menu istimewa diantarkan langsung ke rumah. Tersedia 3 pilihan paket dengan gratis Ta’jil yaitu; Paket Tugu seharga Rp180.000 ,net untuk 3 orang, Paket Malioboro seharga Rp275.000 ,net untuk 5 orang, dan Paket Keraton seharga Rp399.000 ,net untuk 8 orang. Dengan menambah Rp30.000 net/orang, pemesan bisa mendapatkan menu sahur. Biaya pengiriman gratis dengan maksimal jarak 5 Km dari Novotel Yogyakarta,” tutupnya.